Cara-Download-Video-di-Youtube-Melalui-Ponsel-Android

Cara Download Video di Youtube Melalui Ponsel Android

Cara Download Video di Youtube Melalui Ponsel Android Sebagai situs streaming video paling besar tidaklah aneh bila situs youtube menjadi satu diantara situs dengan pengunjung paling banyak di dunia. disamping itu ketenaran youtube dikarenakan karena website ini tidak mengambil ongkos sedikitpun untuk orang yang melihat atau mengupload video.

Berkenaan dengan hal itu ini kali saya bawa berita bahagia untuk pada pemakai handphone Androi karenanya handphone Androi sekarang ini kita bisa mengambil video dari youtube. Dengan demikian anda tak perlu selalu buka internet, dan aktifkan data paket selalu untuk melihat video faforit di youtube. Beberapa langkahnya bisa anda baca pada beberapa tahap berikut :

1. Saat sebelum anda download video dari youtube sebaiknya mengganti jaringan ke 3G lebih dulu supaya proses mengambil video bisa berjalan lebih cepat.
2. Cara ke-2 yang perlu anda kerjakan ialah mengambil program tubemate yang ada gratis di play-store. Program tubemate banyak memiliki kelebihan bila dibandingkan program sama seperti kecepatan yang tinggi, dan pemakaianya yang lebih sederhana.
3. Instal tubemate pada handphone anda.
4. Membuka program tubemate, selanjutnya anda bakal ada pernyataan mengenai memakai tubemate, dan pilih close atau back hingga bisa ada penampilan sebagai berikut :
5. Cara ke-4 silakan anda tulis nama video yang anda harapkan pada lambang penelusuran.
6. Nantikan sesaat sampai proses penelusuran video usai.
7. Sesudah proses penelusuran video usai akan ada hasil penelusuran sebagai berikut :
Ini kali saya lakukan penelusuran dengan menulis “naruto”
8. Cara setelah itu pilih salah satunya video hasil penelusuran dan akan ada penampilan seperti gambar berikut :
9. Cara berikunya anda hanya click gambar panah hijau pada bagian bawah, dan menanti loading proses usai.
10. tahap selanjutnya yang perlu anda kerjakan ialah pilih resolusi yang anda harapkan. Bila anda ingin video dengan kualitas baik pilih resolusi yang tinggi tapi bila ingin mengambil secara cepat anda bisa pilih video dengan resolusi rendah.
11. Tunggu sesaat hinggga proses mengambil usai dan selamat nikmati video anda.